Senin, 30 November 2015

tips dan cara memutihkan gigi secara alami

tips dan cara memutihkan gigi secara alami
Cara memutihkan gigi adalah dalam pikiran everyones 'terutama di dunia di mana tekanan untuk terlihat baik. Kopi, cola, alkohol, tembakau, obat-obatan dan penuaan dapat semua noda dan mengubah warna gigi. Perawatan ini atau obat untuk menghasilkan gigi putih tergantung pada beratnya menguning, oleh karena itu solusi berikut diarahkan berbagai tingkat perubahan warna gigi.

Top 10 Tips Gigi Whitening


Baking Soda - Menyikat gigi dengan pasta yang terbuat dari baking soda dan air akan membantu Anda menghilangkan noda dan memutihkan gigi. Anda harus berusaha untuk melakukan hal ini sekali seminggu untuk hasil terbaik.

Pisang Peel- Tip ini tentang cara untuk memutihkan gigi adalah sederhana namun sangat efektif. Apa yang perlu Anda lakukan di sini adalah ambil sendiri sepotong pete dan menggunakannya untuk membersihkan gigi Anda dalam gerakan melingkar. Melakukan ini setiap hari dan dalam dua minggu Anda akan melihat peningkatan yang jelas dalam warna gigi Anda.

Bar of Soap - Meskipun gigi ini pemutihan obat terdengar agak mengerikan dan mungkin tidak merasakan terlalu baik, itu benar-benar melakukan pekerjaan yang dimaksudkan dengan baik. Jika Anda menyikat gigi secara teratur dengan sabun diberi wewangian maka tidak hanya akan membuat kulit putih mutiara Anda berkilau, tetapi akan menghapus bahkan lebih plak dan tartar dari pasta gigi biasa Anda.

Bay Daun - kering atau bubuk daun salam dicampur dengan kulit jeruk adalah senjata yang baik ketika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk memutihkan gigi. Gosokkan campuran ini pada gigi dan bilas.

Sehat Diet - Makan lebih banyak buah dan sayuran dan memotong cepat dan makanan olahan akan memberikan gigi putih dengan jauh lebih sedikit rongga.

Orange Peel - Menggunakan kulit jeruk untuk memutihkan gigi bekerja cukup banyak pada baris yang sama seperti kulit pisang tersebut. Oleh karena itu, hanya menggosok kulit lebih gigi Anda dalam gerakan melingkar untuk gigi putih mengkilap.

Sage - Menggosok daun sage pada gigi Anda akan membersihkan gigi Anda, menghilangkan noda dan membuat napas Anda berbau harum. Namun hati-hati untuk tidak terlalu banyak pada bibir Anda, karena memiliki kecenderungan untuk mengubah bibir Anda berwarna merah.

Bayam - Makan bayam mentah - meskipun mungkin tidak menarik bagi kebanyakan orang - akan membantu menghilangkan noda dari gigi Anda, yang membantu dalam upaya Anda untuk memutihkan gigi Anda.


Stroberi - Sejauh kiat pergi tentang cara untuk memutihkan gigi tip ini melibatkan stroberi mungkin yang paling menarik. apa yang perlu Anda lakukan di sini adalah tumbuk stroberi hingga membentuk pasta, gosokkan pada gigi Anda, biarkan selama 5 menit (jika Anda dapat menahan tidak makan pasta) dan akhirnya membilas.

Air- Minum air secara teratur, terutama setelah makan pasti akan membantu Anda dalam proses pemutihan gigi. Melakukan hal ini akan membantu Anda bilas mulut Anda dan menghapus beberapa noda, yang makanan meninggalkan.

Cara memutihkan gigi - Mencegah perubahan warna gigi

Bir dan minuman manis bersoda - bir dan minuman bersoda yang paling mengandung banyak gula yang jauh akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan gigi berlubang. Minuman bersoda seperti cola juga akan menodai gigi Anda, karena itu untuk gigi lebih putih mencoba untuk mengurangi konsumsi minuman ini.

Kopi - Minum kopi dan teh secara teratur pasti akan mengubah warna gigi Anda, jadi cobalah untuk ditebang. Jika Anda tidak ingin mengurangi air minum di antara teguk untuk membantu membersihkan sisa kopi atau teh.

Dokter Gigi - 


Kunjungi dokter gigi Anda setidaknya dua kali setahun untuk memperbaiki masalah sebelum mereka keluar dari tangan. Selain dokter gigi yang baik juga akan memberikan gigi pembersihan yang tepat ketika Anda mengunjungi.

Obat kumur - Percaya atau tidak, beberapa obat kumur tidak akan membantu Anda dalam upaya Anda tentang cara untuk memutihkan gigi. Mereka tidak hanya mengandung alkohol, mereka telah dikenal untuk noda gigi Anda juga.

Red anggur-


Tidak hanya anggur merah mengandung banyak gula dan alkohol, itu mungkin adalah penyebab terbesar dalam pewarnaan gigi Anda. Jika Anda tidak ingin berhenti minum anggur, mengapa tidak bilas mulut Anda dengan air setelah segelas anggur? Atau sebaiknya minum air, ini akan tidak hanya menghapus sisa anggur, tetapi akan mengurangi dehidrasi. Atau Anda dapat minum mawar atau anggur putih.

Merokok


 - Seperti kita semua tahu nikotin mengandung tar dan banyak bahan kimia lain yang sangat menodai gigi Anda. Oleh karena itu salah satu gigi terbaik whitening tips saya dapat menawarkan Anda - jika Anda seorang perokok - adalah untuk mengurangi atau sebaiknya berhenti sama sekali, karena Anda akan selalu memiliki pertempuran di tangan Anda untuk mencegah perubahan warna gigi.

Makanan bergula - Ini bagian dari pemutihan gigi saran yang diberikan. Jumlah yang lebih besar dari makanan manis yang Anda konsumsi yang lebih besar risiko Anda memiliki gigi Anda membusuk, sehingga ditebang untuk membuat hidup lebih mudah.

Saya harap Anda menemukan tips ini berguna. selengkapnya Cara memutihkan gigi secara alami dan permanen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar