Senin, 30 November 2015

tips dan cara memerahkan bibir

tips dan cara memerahkan bibir
Bibir merah dicium sepertinya tidak pernah pergi keluar dari mode sebagai penyanyi AS Katy Perry menegaskan dalam dirinya lagu musim panas agak bersifat cabul '

I Kissed a Girl' mendengkur 'Kami gadis kami sangat ajaib, kulit lembut, bibir merah sehingga kissable'. Benar!


Sebuah sapuan lipstik merah membuat dampak besar dan memiliki kekuatan untuk mengubah pakaian dari OK untuk WOW dalam hitungan detik! Lalu lintas berhenti bibir merah di mana-mana, terutama selama musim pesta Natal, dan akan membuat Anda terlihat dan merasa ekstra luar biasa dalam gaun hitam kecil.

Namun, kebanyakan dari kita takut mewarnai bibir kita merah dan yakin bahwa kita tidak bisa memakainya. Tapi kita bisa! Ada berbagai seperti di nada merah dan warna, bahwa setiap orang dapat memakai lipstik merah. Namun, jika Anda tidak yakin ini akan menjadi tampilan yang berlangsung selama Anda, mencari merek yang besar nilai uang - Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang jika Anda hanya memakai bibir merah untuk acara yang sangat spesifik. 17 atau Rimmel memiliki beberapa nuansa yang luar biasa dan tidak akan merusak bank.

Atau, coba merek yang menawarkan banyak pilihan - No7 make-up, misalnya, memiliki berbagai besar warna bibir bagi Anda untuk memilih dari. Tapi pertama, berikut adalah beberapa tips atas tentang warna apa yang terbaik untuk Anda, dan bagaimana Anda bisa memakai cara ini harus dimiliki, dan memberikan orang-orang seperti Gwen Stefani dan Scarlett Johansson kabur uang mereka!

Pertama, memilih warna yang tepat. Sebuah warna yang membuat teman Anda terlihat glamor dapat membuat Anda terlihat positif mengerikan; karenanya, menemukan warna yang menyanjung warna kulit Anda adalah faktor yang paling penting. Untuk ini, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan sederhana ini: apakah Anda memiliki Anda 'hangat' atau kulit 'cool'?


'Hangat' berkulit kuning memiliki,


 zaitun dan nada lebih gelap dan cokelat lebih mudah di bawah sinar matahari. Jika itu Anda, kemudian pergi untuk merah hangat dengan dasar coklat, seperti batu bata atau merah berkarat. 'Cool' berkulit pucat dengan nada pink dan rentan terbakar di bawah sinar matahari. Memilih merah benar atau merah dengan merah muda, plum atau nada biru. Sebuah biru-merah juga akan membuat gigi Anda terlihat lebih putih dan cerah. baca tips dan cara memerahkan bibir

Berikutnya datang aplikasi, 


dan lip liner adalah penting jika Anda ingin menghindari terlihat seperti Joker pada akhir malam! Sebagai merah memiliki kecenderungan untuk berdarah, langkah pertama dari aplikasi harus berbaris dan mengisi bibir Anda dengan lip liner yang sangat cocok warna bibir alami Anda. Kemudian menerapkan merah dengan kuas bibir dan ringan menghapuskan dengan tisu. Atau, coba pelan menyapu beberapa bedak translucent di bibir Anda untuk memberikan warna beberapa daya tahan ekstra dan matte lebih. Beberapa seniman make-up bahkan menutupi bibir dengan foundation atau bedak sebelum mengaplikasikan lipstik, sehingga percobaan dan melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Berikutnya, Anda harus tahu bagaimana untuk bibir merah dengan sisa riasan Anda. Sejak bibir merah membuat pernyataan dramatis, itu penting untuk menjaga sisa wajah Anda telanjang. Untuk melengkapi tampilan Anda, hanya laki-laki alis Anda, menambahkan sentuhan maskara dan selesai dengan sedikit blush. Menjaga kuku netral kecuali itu benar-benar istimewa - kemudian, pencocokan kuku merah akan menambahkan sentuhan ekstra glamor.

Akhirnya, pakai merah dengan keyakinan. Merah dapat membuat Anda merasa seksi, kuat dan memberikan va-va-bruk! Memakainya dengan bangga, merasa percaya diri dan jangan lupa untuk tersenyum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar