Senin, 30 November 2015

Cara mengecilkan pori-pori secara alami

Cara mengecilkan pori-pori secara alami
Kulit kita adalah organ penting. Ini adalah perbatasan tubuh kita dengan lingkungan eksternal.
Kulit memiliki tiga lapisan utama. Epidermis, dermis dan subkutis. Epidermis mengandung keratinocites. Dermis terdiri dari "akar rambut", kelenjar sebasea, kelenjar keringat dan ujung saraf. Subkutis mengandung lapisan lemak.

Pori-pori adalah bagian dari epidermis di mana rambut tumbuh di atas akar rambut, kelenjar sebaceous tinggal yang memproduksi sebum atau kita hanya bisa mengatakan, minyak. Cebumis jauh lebih diproduksi pada orang dengan kulit berminyak, kadang-kadang menutup / menyumbat pori-pori, sehingga pori-pori terlihat lebih besar dan penuh dengan komedo. Sebenarnya, ukuran pori-pori tidak berubah itu tidak semakin besar atau lebih kecil. Tapi, perawatan untuk kulit dapat mengubah tampilan.


Saat ini ada banyak teknik untuk mengecilkan pori-pori


. Kita bisa melakukan peeling untuk mengecilkan pori-pori. Dengan mengupas, kulit menjadi lembut dan halus, sehingga, pori-pori kemungkinan menyusut, dan menjadi tak terlihat.

Dalam waktu 28 hari


, secara alami kulit kita pengelupasan. "Mati" sel digantikan oleh yang baru. Jika kita membersihkannya secara teratur, sel-sel kulit mati secara otomatis akan hilang dan kulit akan dibersihkan. Tetapi beberapa dari kita malas atau tidak punya waktu ekstra untuk melakukannya, sehingga sel-sel kulit mati hanya tinggal di sana pada kulit kita.baca cara mengecilkan pori-pori di hidung

Peeling hanya mungkin berguna untuk membantu kami membersihkan sel kulit mati. Bagi orang yang memiliki wajah dengan pori berukuran sedang, mengupas bisa dilakukan dengan cahaya irgurd mengandung dengan asam glikolat dan alpha hydroxy acid dalam waktu 3 menit. Menggunakan kuas, itu dinetralkan dengan natrium bikarbonat. Dalam beberapa menit kemudian, akan ada reaksi alkali asam.

Setelah itu, 


cuci wajah dengan air dingin untuk hasil yang maksimal, mengupas dilakukan selama 5-6 bulan, diikuti oleh perawatan sehari-hari di rumah. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk menjamin keselamatan mengupas atau mengangkat wajah.

Secara medis, tidak ada masalah dengan pori berukuran besar. Tetapi bagi mereka yang peduli tentang tampilan, pori besar akan mengganggu. "terbuka" pori kadang-kadang membuat kuman lebih mudah untuk masuk kulit kita. Mengupas juga berguna untuk membersihkan penyumbatan di kulit, sehingga juga dapat mencegah jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar