Senin, 30 November 2015

Cara menghilangkan komedo di wajah secara alami

Cara menghilangkan komedo di wajah secara alami
Mengukus dan pembersihan adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan komedo Anda. Jika Anda sedang berusaha untuk menghapus komedo sendiri pastikan Anda menggunakan bahan steril. Jika Anda masih tidak yakin tentang bagaimana untuk menghilangkan komedo Anda akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter kulit lokal.

Cara Hapus Komedo, keganjilan & Iritasi


Komedo adalah tahap pertama dari jerawat. Mereka terjadi terutama karena perubahan hormonal dalam tubuh Anda atau kelebihan minyak pada kulit. Ada banyak kondisi yang dapat menyebabkan atau bahkan memperburuk komedo. Beberapa penyebab ini dapat penggunaan berminyak makeup atau gaya hidup yang tidak higienis. Komedo yang paling mungkin untuk mengembangkan pada orang dengan kulit sangat berminyak. selanjutnya di beberapa tips dan cara menghilangkan komedo di hidung

Penyebab


Komedo biasanya berkembang pada kulit berminyak. Perubahan hormon juga memainkan peran besar dalam pembentukan komedo. Mereka juga muncul karena tidak cukup membersihkan kulit. Bila Anda tidak merawat kulit Anda dengan benar, sel-sel kulit mati menumpuk dalam pori-pori. Sel-sel mati pada gilirannya menyumbat pembukaan pori ini yang mengeluarkan minyak secara berlebihan, yang membentuk komedo.

Penyebab lain bisa menggunakan kelebihan makeup pada kulit berminyak. Jika kulit Anda tidak berminyak dan Anda mendapatkan komedo, itu berarti bahwa Anda menggunakan kelebihan berminyak makeup tidak cocok untuk kulit Anda. Pelembab, yayasan dan tabir surya harus digunakan yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Pencegahan


Pembersihan sangat penting untuk kulit Anda terutama sebelum tidur. Terlalu banyak scrubbing telah ditemukan untuk menjadi salah satu alasan yang menyebabkan noda kulit. Minyak berlebihan tidak menguntungkan karena kulit kita hanya membutuhkan sedikit minyak untuk tetap sehat.

Oleh karena itu, pembersihan rutin dianjurkan untuk semua orang. Anda harus membersihkan kulit Anda setiap malam terlepas dari apakah Anda memiliki komedo atau tidak. Tanda-tanda awal dari komedo dapat sulit untuk spot jadi cobalah untuk membuat kulit Anda bersih dan jelas dengan diet sehat dan dengan minum banyak air. Jika kulit Anda kotor Anda akan melihat benjolan keluar dari kulit dalam bentuk komedo.

Oleh karena itu, disarankan untuk memastikan bahwa lingkungan hidup Anda sangat bersih.

Profesional dapat menawarkan perawatan wajah deep cleansing dirancang untuk menjaga kulit jelas komedo. Biaya perawatan ini mungkin sedikit tinggi untuk anggaran Anda, tetapi kebanyakan senang dengan hasil dan merasa itu sangat berharga dalam jangka panjang. Menjaga kulit bebas noda dapat dicapai jika Anda tetap rutin seimbang pembersihan, makan dengan baik dan menjaga aktif. Pertanyaan tentang 'bagaimana untuk menghilangkan komedo' akan menjadi sesuatu dari masa lalu.

Troy Vayanos didedikasikan untuk membantu ribuan orang di seluruh dunia yang jelas jerawat dan kulit mereka noda dan mencari mereka yang terbaik.

Database besar video gratis, artikel, tips dan produk terbaru untuk membantu Anda dengan semua masalah kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar